Harga Genteng Beton Murah & Terbaru 2020

Harga Genteng Beton – Penggunaan genteng beton memang kurang umum di Indonesia karena mayoritas menggunakan genteng tanah liat. Berbeda dengan negara lain di Eropa yang lebih menggunakan genteng beton dari dahulu. Namun seiring berkembangnya jaman kini genteng beton dapat ditemui pada rumah modern. Seperti yang kita tahu genteng beton bisa tercipta karena campuran pasir, semen maupun pewarna,

Sisi harga genteng beton yang murah menjadi alasan mengapa banyak orang memilihnya. Seperti halnya kusen cor beton yang tengah diminati dikalangan masyarakat masa kini. Ada 2 jenis genteng beton yang dibedakan dari bentuknya yaitu flat dan gelombang. Ukurannya memang sama namun dari sisi bentuk maupun desain tampil beda. Kelebihan lain jika dibandingkan dengan genteng lain adalah daya tahan paling kuat dari berbagai serangan cuaca.

Jika dibandingkan dengan harga triplek tentunya berbeda, namun lebih maksimal menggunakan beton. Kemampuan genteng beton juga banyak diantaranya menahan beban berat dan tak akan mudah retak. Apabila anda tinggal di daerah panas maka suhu tidak akan masuk kerumah karena dilindungi genteng beton. Selain itu lebih tahan terhadap suara dari laur sehingga isolasinya lebih baik.

Tentunya membuat penghuni rumah jadi betah karena bebas panas maupun berisik. Banyak orang berpendapat bahwa ganteng beton cocok digunakan untuk rumah dipinggir jalan besar. Keawetannya juga bisa diandalkan karena bentuknya akan utuh dalam jangka tahunan. Berbeda dengan genteng lainnya yang melalui proses pembakaran jadi lebih rawan terhadap perubahan bentuk.

Harga Genteng Beton Murah

Harga Genteng Beton

Tak hanya dari harga genteng beton yang murah, kemampuan lain adalah memantulkan suhu panas. Jadi akan tetap dingin meskipun musim kemarau, karena terdapat jenis gelombang dan flat maka sisi harganya berbeda.

Moenir GelombangRp. 9.750 /biji
Moenir FlatRp. 11.800 /biji
Mutiara Yogyakarta FlatRp. 10.500 /biji
Mutiara Jakarta FlatRp. 9.500 /biji
Mutiara Jakarta GelombangRp. 9.750 /biji
Cisangkan FlatRp. 11.800 /biji
Rabi FlatRp. 9.500 /biji
AM FlatRp. 10.000 /biji
Triple S FlatRp. 9.500 /biji

Semuanya genteng beton diatas adalah merek terbaik yang ada di Indonesia. Kelemahannya adalah dari segi bobot yang memang lebih berat per meter perseginya. Namun walau berat namun masih dapat diandalkan keawetannya. Ketika memilih genteng beton maka anda wajib merencanakan budget dengan baik agar tidak mengganggu pengeluaran lainnya. Kelebihan lain yang bisa diperoleh adalah bebas dari karat dan minim perawatan.

5/5 (1 Review)