4 Harga Paku : Paku Kayu, Paku Beton dan Paku Payung Desember 2019

Harga Paku – Terdapat banyak sekali jenis material dalam membuat sebuah bangunan, dimana setiap material yang dibutuhkan memang memiliki fungsi masing-masing. Semisalnya saja batu, pasir semen dan besi merupakan material yang sangat dibutuhkan sebagi pondasi dari sebuah bangunan. Selain itu juga terdapat banyak lagi material yang harus dibutuhkan, salah satunya adalah paku.

Untuk material satu ini memang dibutuhkan dalam tahap awal sampai akhir loh, sebagai contoh saja ketika baru mual pembangunan. Kita pasti akan membutuhkan paku untuk memaku beberapa material seperti kayu sebagi pengukuran jarak yang sudah di perhitungkan dan ketinggiannya. Maka dari itu paku memang sangat penting sekali dalam segala hal, dari pertama kali mulai sampi finishing.

Paku sendiri memiliki beberapa jenis yang ada, semua jenis paku yang ada memiliki fungsi masing-masing. Jika untuk awalan biasanya menggunakan paku kayu, lalu untuk tahap finishing biasanya menggunakan paku beton yang lebih kuat dari paku kayu.  Lalu untuk harga paku sangat bervarian dari jenis pakunya dan ukurannya akan dibanderol dengan harga berbeda.

Sama halnya dengan harga pasir per kijang dan per truck akan berbeda, karena keduanya memiliki ukuran yang berbeda. Pastinya tidak hanya itu saja kok, ketika kita membeli batu alam pastinya untuk harga batu alam akan di hitung per ukuran yang akan berbeda harganya. Hal tersebut sama dengan harga paku, dari paku kayu, paku beton dan bahkan paku payung atau seng. Untuk lebih jelasanya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan berikut ini.

Daftar Harga Paku Kayu, Paku Beton dan Paku Payung

Daftar Harga Paku

Daftar Harga Paku

Untuk paku sendiri terdapat beberapa jenis dan ukurannya, oleh karena itu pastikan terlebih dahulu jenis paku dan ukurannya ketika kalian membutuhkan sebuah paku. Semisalnya saja untuk tahap awal akan membutuhkan paku berukuran 5 cm dan 7 cm, kemudian untuk tahap-tahap selanjutnya akan membutuhkan semua ukuran paku yang ada. Untuk mengetahui lebih lengkap akan harga paku, simak langsung saja ulasan dibawah ini.

Harga Paku Kayu

Jenis PakuUkuran Harga Per Kg
Paku Kayu2 cmRp. 22.000
Paku Kayu2,5 cmRp. 20.000
Paku Kayu3 cmRp. 19.000
Paku Kayu4 cmRp. 18.000
Paku Kayu5 cmRp. 17.000
Paku Kayu7 cmRp. 17.000
Paku Kayu10 cmRp. 17.000

Harga Paku Beton Putih

Paku Beton Putih

Paku Beton Putih

Jenis PakuUkuranHarga Per KG
Paku Beton Putih2,5 cmRp. 38.000
Paku Beton Putih3 cmRp. 38.000
Paku Beton Putih4cmRp. 38.000
Paku Beton Putih5 cmRp. 38.000
Paku Beton Putih6cmRp. 36.000
Paku Beton Putih7 cmRp. 36.000
Paku Beton Putih10 cmRp. 36.000
Paku Beton Putih12,5 cmRp. 36.000

Harga Paku Beton Hitam

Paku Beton Hitam

Paku Beton Hitam

Jenis PakuUkuran Harga Per Kg
Paku Beton Hitam3 cmRp. 20.000
Paku Beton Hitam5 cmRp. 19.000
Paku Beton Hitam7 cmRp. 17.000

Harga Paku Payung atau seng

Paku Payung atau seng

Paku Payung atau seng

Jenis PakuUkuranHarga Per KG
Paku Payung/seng7 cmRp. 28.000
Paku Payung/seng10cmRp. 34.000

Daftar harga paku semua jenis diatas akan berbeda-beda setiap daerah, untuk itu kalian semua harus persiapkan uang lebih dari harg per kg seperti diatas. Setiap jenis paku yang ada diatas memiliki fungsi masing-masing, oleh karena itu pastikan terlebih dahulu jenis paku apa yang ingin kalian gunakan. Sehingga ketika kalian membeli sudah tidak bingung lagi mau menggunakan paku yang mana. Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk anda semua, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya.