7 Meteran Laser Terbaik 2021 : Harga Alat Ukur Digital & Cara Memilih

Meteran Laser Terbaik – Dalam sebuah pembangunan memang membutuhkan alat ukur yang sesuai supaya hasilnya akurat. Salah satu peralatan yang sering digunakan adalah meteran dimana saat ini sudah banyak versi digitalnya.

Menggunakan meteran laser terbaik pastinya memudahkan pekerjaan karena cukup diarahkan saja ke titik. Lebih simple dibanding meteran konvensional atau manual dimana harus berpindah pindah lokasi untuk memastikan hasil pengukurannya.

ALAT UKUR BANGUNAN ini juga mampu digunakan untuk menghitung sudut, luas bahkan sampai volume. Memang harga meteran laser terbaik cukup mahal jika dibandingkan seri biasa, hal ini wajar karena semakin banyak fitur didalamnya.

Penggunaan meteran laser juga lebih menguntungkan karena tingkat ketelititian atau akurasi jauh lebih baik. Anda juga dapat mengukur berbagai bentuk sudut sehingga memudahkan untuk pemasangan material bangunan.

Meteran Laser Terbaik

Setiap meteran laser terbaik pastinya punya jarak optimal sendiri sendiri mulai 30m sampai ratusan meter. Nah untuk anda yang bingung memilih meteran laser silahkan simak rekomendasi dari Ahlikuli.com dibawah ini.

Cara Memilih Meteran Laser

Ketika membeli meteran laser memang anda harus memilihnya terlebih dahulu. Terdapat beberapa standar meteran listrik yang harus diperhatikan terutama dari sisi kemampuan pengukurannya.

Cara Memilih Meteran Laser
  • Pilih meteran dari merek ternama seperti misalanya Bosch, Krisbow, Xiaomi dan lain sebagainya.
  • Material bahan usahakan pilihlah yang kokoh dan tidak mudah rusak.
  • Pastikan fitur yang anda butuhkan tersedia pada meteran laser.
  • Sesuaikan jarak optimal meteran dengan keperluan anda.
  • Pastikan pengukuran dapat berjalan dengan baik terutama sorot lasernya.
Baca  7 Multimeter Digital Terbaik & Multitester Otomatis Paling Akurat 2021

Rekomendasi Meteran Laser Terbaik

Di Indonesia ada beberapa merek meteran laser terbaik yang bisa anda pilih. Masing masing punya fitur maupun kelebihan yang berbeda, untuk lebih jelasnya silahkan simak lebih jelasnya berikut ini.

1. Krisbow Laser Distance Meter Compact 100m

Kemampuan meteran ini mampu mencapai jarak optimal 100 meter sehingga memudahkan saat pengukuran tanpa bantuan orang lain. Memiliki hasil pengukuran instan dengan beberapa tombol yang mudah dioperasikan.

meteran laser krisbow
Meteran KrisbowRp.389.000

Secara akurat anda juga bisa mengukur sampai dengan jarak 1.5mm sehingga cocok untuk semua kebutuhan. Berat perangkatnya sangat ringan dimana memudahkan untuk dibawa kemanapun, selain itu ada fasilitas auto off laser ssesudah 3 detik dan power off 3 menit.

2. Xiaomi Duka Laser LS-P 40m

Xiaomi Duka juga dikenal sebagai alat pengukur jarak, volume maupun area menggunakan bantuan laser. Membawa sensor tipe terbaru dengan keakuratan 1mm serta hanya membutuhkan waktu singkat untuk tahu hasilnya yaitu 0,2 detik saja.

meteran laser Xiaomi
Meteran XiaomiRp.245.000

Bentuknya sangat kecil sehingga fleksibel dibawa kemanapun anda pergi. Selain itu didalamnya memiliki mode lengkap seperti maksimal, minimal, volume, pythagoras, area, continuous serta lainnya.

3. Bosch Laser Distance Meter GLM 40m

Meskipun harga meteran laser ini cukup mahal namun kualitasnya tetap yang terbaik. Sudah disertifikasi IP54 sehingga tahan terhadap debu maupun percikan dimana dapat dibawa ke semua medan.

meteran laser bosch
Meteran BoschRp.1.349.000

Memiliki tampilan yang mudah diopersikan dengan kegunaan sangat banyak. Mempu menyimpan otomatis 10 pengukuran terakhir dan kemudian dijamin hasilnya benar benar akurat.

4. SNDWAY SW DS120 120m

Kemudian untuk meteran laser terbaik membawa fitur pengukuran tinggi maupun sudut dengan lebih akurat. Tak ketinggalan sertifikasi IP54 yang membuat perangkat ini mampu bertahan terhadap air maupun debu.

SNDWAY SW DS120 120m
Meteran SNDWAYRp.639.950

Jarak maksimalnya 120 meter dimana tergolong sangat panjang sehingga jauh lebih mudah dimanfaatkan. Kemudian untuk akurasinya kurang lebih 2mm ditambah dengan berbagai fitur pengukuran lengkap didalamnya.

Baca  26 Harga Alat Lem Tembak Semua Merk 2021

5. Stanley TLM 30 9m

Ukurannya yang kecil yaitu 3 x 1.5 x 6 cm sangat mudah untuk dikantongi kemanapun anda pergi. Meskipun kecil namun kemampuan mengukurnya cukup baik ditambah fitur perhitungan didalamnya.

Stanley TLM 30 9m
Meteran StanleyRp.394.000

Jarak maksimal yang dapat diukur adalah 9 m dimana akurasinya 6mm. Bobotnya sangatlah ringan, selain itu sudah mendukung pengisian USB sehingga menjadi pembeda dengan meteran laser lainnya.

6. NEWACALOX Digital Laser Distance Meter Mini 30m

Memiliki harga cukup murah dengan tampilan sederhana namun fungsinya tergolong lengkap. Anda bisa mendapatkan pengukuran maksimal dengan jarak 30 meter dimana untuk akurasinya 2mm.

NEWACALOX Digital Laser Distance Meter Mini 30m
Meteran NEWACALOXRp.352.400

Kelebihan utamanya sudah pasti sertifikat IP54 sehingga tahan percikan air serta debu. Walaupun masih menggunakan baterai namun bobotnya tidaklah begitu berat sehingga enak dikantongi .

7. BITEC DLM80-3P 80m

Meski meteran laser terbaik ini harganya mahal namun kemampuannya sangatlah lengkap dan kompleks. Anda bisa melakukan perhitungan volume, luas, pythagoras serta berbagai jenis rumus lainnya.

BITEC DLM80 3P 80m
Meteran BITECRp.1.874.300

Lebih cepat menampilkan hasil meteran dengan lebih akurat. Selain itu mampu digunakan mengukur secara maksimal panjang 80 meter ditambah dengan kemampuan tahan air, gores maupun debu.

Memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan HARGA ALAT LEM TEMBAK, namun kegunaanya cukup penting apalagi untuk tukang bangunan. Sekian rekomendasi dari kami semoga bisa membantu anda memilih jenis meteran terbaik.

5/5 (1 Review)