20 Harga Gypsum Aplus Per Lembar Terbaru 2020

Harga Gypsum Aplus – Tata ruang interior adalah salah satu hal yang sangat penting untuk kita perhatikan, khususnya pada bagian langit-langit. Tak jarang saat ini banyak masyarakat yang menggunakan gypsum untuk mempercantik tampilan langit-langit rumah mereka.

Gypsum sendiri merupakan bahan yang juga banyak digunakan sebagai sekat dinding, konstruksi plafon dan juga ornamen serta hiasan. Hal ini juga karena gypsum dinilai aman bagi kesehatan, tahan terhadap api, memiliki bobot yang ringan serta fleksibel. Dari segi tampilan juga memiliki finisihing yang halus dan rapih.

Perlu kalian ketahui juga ada banyak merk gypsum terbaik yang dapat kalian pilih dan temukan di pasarna, salah satunya adalah Gypsum Aplus yang dijual dengan harga terjangkau per lembarnya. Material Gypsum ini memang lebih kerap digunakan sebagai plafon rumah dan dapat juga dijadikan pengganti dinding plester.

Jadi mereka hanya perlu melapisi dinding tersebut dengan gypsum yang satu ini. Dari segi ukuran, gypsum ini memiliki bentuk lembaran dengan ukuran 120 cm x 240 cm. Akan tetapi ada juga beberapa produsen yang memproduksi gypsum ini dengan ukuran khusus dan tingkat ketebalan yang bervariasi mulai dari 9 mm hingga 15 mm.

Harga Gypsum Aplus Per Lembar Terbaru

Harga Gypsum Aplus

Ketebalan gypsum sendiri pada umumnya adalah 9 mm, ini merupakan tebal ideal. Apakah kalian sudah tahu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh material gypsum ini? Dibawah ini kami akan membahas mengenai harga gysum Aplus per lembar dan juga kelebihan serta kekurangannya yang dapat kalian simak berikut ini.

Tipe Produk Gypsum Aplus

Aplus Gypsum Standard

Aplus Gypsum yang satu ini memiliki 3 varian, yakni Standard, Water Resistance dan Fire Resistance. Tipe ini dapat digunakan untuk material plafon dan partisi. Disamping itu dalam hal proses pemasangan, gypsum ini juga dinilai cukup mudah. Berikut penjelasan lengkap mengenai varian Gypsum Aplus standar.

  • Gypsum Standard

Panel gypsum yang satu ini dibuat dari batu gypsum berkualitas tinggi dengan kertas khusus sehingga tahan terhadap benturan. Spesifikasi teknis gypsum Aplus ini mengikuti SNI 03-6384 dan ASTM C-1396.

  • Gypsum Water Resistance

Di buat dengan formula khusus dan kertas khusus untuk daerah yang memiliki kelembaban tinggi. Sepsifikasi teknis gypsum Aplus mengikuti ASTM C-1396.

  • Gypsum Fire Resistance

Di buat dengan performa khusus mengandung fiberglass yang berfungsi sebagai bahan tambahan untuk ketahanan api. Spesifikasi teknis mengikuti ASTM C-1396, ASTM E119 and SNI 03-1741-1989.

Aplus Gypsum Indogyps

Gypsum jenis ini cukup ideal bagi dinding dan juga plafon karena memiliki kemampuan dalam menyesuaikan suhu ruangan. Material gypsum Indogyps juga tidak membahayakan bagi kesehatan tubuh manusia karena bersifat natural sehingga masuk ke dalam green product.

Aplus Gyptile

Adalah ceiling panel dengan tekstur dan finishing cat. Produk ini cocok untuk aplikasi ceiling proyek kantor, hotel, rumah sakit, pertokoan dan juga pusat perbelanjaan. Produk inin hadir dalam ukuran 600 x 1.200 mm dan 600 x 600 mm, dengan tebalan 9 mm.

Aplus Accoustic

Gypsum yang satu ini didesain dengan spesial untuk memenuhi kebutuhan kalian. Gypsum Accoustic juga sangat cocok digunakan untuk kantor, rumah, rumah sakit, rumah ibadah, sekolah, bioskop dan masih banyak lagi lainnya.

Keunggulan Gypsum Aplus

  • Dapat digunakan untuk material plafon dan partisi.
  • Tahan terhadap kelembaban, panas, perubahan cuaca, api dan kedap suara.
  • Ringan, proses pengerjaan yang baik (dapat dipaku, digergaji atau dipotong), permukaan halus, bisa dilengkungkan, mudah dipasang dan sesuai dengan hampir semua jenis bahan finishing.

Karakteristik Gypsum Aplus

  • Ringan 13.5 kg – 14 kg/Lembar
  • Ringan dan Kuat
  • Jaminan Kualitas
  • Teknologi Modern
  • Pemasangan Mudah dan Cepat
  • Produk Green

Harga Gypsum Aplus

Jenis Gypsum AplusUkuran Harga/Lembar
Aplus2.400 mm x 1200 mm x 9 mmRp 77.000
Aplus WR2.400 mm x 1200 mm x 9 mmRp 90.000
Aplus2.400 mm x 1200 mm x 12 mmRp 73.000
Aplus WR2.400 mm x 1200 mm x 12 mmRp 110.000

Untuk harga diatas dapat kalian lihat bahwa gypsum Aplus memiliki harga yang cukup terjangkau per lembarnya. Nah untuk soal pemesanan, biasanya ada beberapa toko yang mematok minimal order atau eceran per lembar. Jika kalian merupakan konsumen baru, biasanya akan dilayani jika memesan minimal 1 paket yang berisi 40 lembar gysum.

Namun bagi kalian yang mungkin hanya membutuhkan beberapa lembar gypsum saja, kalian dapat langsung datang ke toko bangunan terdekat di kota kalian untuk menanyakan stok ketersediannya dan harga pastinya.

Nah itulah beberapa pembahasan menarik dan terlengkap mengenai harga gypsum Aplus yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai harga Gypsum yang telah ahlikuli.com sampaikan di postingan sebelumnya.

5/5 (1 Review)