15 Harga Lantai Teraso Terlengkap 2020 : Kelebihan & Kekurangan

Harga Lantai Teraso – Penggunaan lantai yang unik, alami dan elegan memang menjadi salah satu hal yang perlu kita perhatikan. Maka dari itu alangkah baiknya jika lebih memahami beberapa jenis lantai dan karakter dari masing-masing lantai yang akan digunakan.

Nah salah satu lantai menarik yang saat ini banyak digunakan adalah lantai teraso. Selain memiliki keindahan dan juga motif yang dimiliki oleh lantai yang satu ini, lantai teraso juga dijual dengan harga yang cukup mahal, namun hal ini bukanlah masalah bagi mereka yang menyukai nuansa alami dan elegan.

Lantai teraso sendiri merupakan salah satu jenis lantai yang memiliki 2 variasi pada bagian permukaannya, yakni polos mengkilap dan juga kasar. Dan untuk soal selera, kalian dapat memilih penggunaan lantai teraso mengkilap polos atau lantai teraso dengan permukaan yang kasar.

Menurut kami penggunaan lantai tersebut tergantung dari letak lokasi ruangan yang akan di pasangi lantai. Jika kalian menginginkan lantai tersebut untuk dipasang di bagian teras rumah kalian dapat memilih lantai teraso polos mengkilap.

Harga Lantai Teraso Terlengkap : Kelebihan & Kekurangan

Harga Lantai Teraso

Namun jika kalian menggunakannya untuk kamar mandi, kalian dapat memilih lantai teraso dengan permukaan yang kasar. Hal ini karena kadang lantai kamar mandi yang polos akan membuat lantai lebih licin. Baiklah untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai harga lantai teraso yang telah kami siapkan berikut ini.

Harga Lantai Teraso

Model LantaiUkuranHarga/m2
TRZ-CR-0130 x 60 & 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-CW-0130 x 60 & 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-GC-0130 x 60 & 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-CB-0130 x 60 & 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-OC-0130 x 60 & 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-AB-0130 x 60 & 60 x 60 cmRp 300.000
TRZ-FP-0230 x 60 & 60 x 60 cmRp 325.000
TRZ-FG-0230 x 60 & 60 x 60 cmRp 325.000

Kelebihan dan Kekurangan Lantai Teraso

Setelah kita mengetahui mengenai harga lantai teraso ini, kalian juga wajib untuk mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan daripada lantai yang satu ini. Apa saja kelebihan dan kekurangannya mari kita simak pembahasan berikut ini:

Kelebihan

  • Memiliki Permukaan Anti Gores

Lantai teraso ini memiliki permukaan yang mengkilap dan juga kasar, akan tetapi keduanya sama-sama memiliki sifat anti terhadap goresan. Maka tak heran jika lantai ini banyak diminati karena kelebihan yang satu ini. Kalian juga tidak perlu khawatir meletakan barang berat dan kemudian menggesernya.

  • Lebih Awet Dibandingkan Lantai Keramik

Lantai teraso juga memiliki ketahanan yang sangat baik dibandingkan dengan keramik biasa. Bahkan lantai ini dapat bertahan dalam kurun waktu yang sangat lama dengan perawatan yang baik pula tentunya.

  • Memiliki Ragam Corak yang Unik

Selain kelebihan anti goresan, lantai teraso juga memiliki banyak ragam motif yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera.

  • Perawatan Cukup Mudah

Perawatan lantai teraso juga cukup mudah, lain halnya dengan lantai vinyl dan granit yang harus dirawat dengan ekstra.

Kekurangan

  • Harga Lantai yang Cukup Mahal

Harga yang cukup mahal menjadi salah satu kekurangan yang dimiliki lantai ini. Jadi jika kalian memiliki budget yang lebih kalian dapat menggunakan lantai ini untuk diaplikasikan sebagai lantai rumah kalian.

  • Proses Pemasangan Cukup Rumit

Untuk proses pemasangan juga cukup rumit karena kalian harus menggunakan jasa tukang profesional agar lantai ini terpasang dengan sempurna.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai harga lantain teraso yang dapat kalian simak diatas. Pengetahuan mengenai kelebihan dan kekurangan lantai teraso ini juga perlu kalian simak agar dapat dijadikan pertimbangan sebelum membelinya.

Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai harga lantai vinyl yang telah ahlikuli.com sampaikan dipostingan sebelumnya.

5/5 (1 Review)