Harga Lantai Vinyl Per M2 Terbaru dan Terlengkap September 2019

Harga Lantai Vinyl – Memiliki rumah sendiri memang menjadi impian bagi semua orang, terlebih jika rumah yang kita bangun merupakan desain dari diri sendiri. Pasti rasanya akan sangat berbeda sekali, selain bisa menggunakan desain sendiri. Untuk kalian yang ingin membuat sebuah rumah, pastinya akan memilih jenis bahan bangunan seperti seng, genteng, cat yang terbaik dan sesuai kesukaan masing-masing. Semisalnya saja untuk bagian lantainya, pastinya akan memilih lantai yang sesuai apa yang di inginkan. Namun kalian semua juga perlu tahu, jika untuk saat ini terdapat cukup banyak sekali jenis lantai yang bisa kalian gunakan.

Untuk jenis umum yang sering kali digunakan oleh kebanyakan orang ialah keramik, dimana seperti yang sudah kalian ketahui jika jenis keramik memang sangat banyak sekali dan modelnya juga banyak. Namun pada kesempatan yang sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya  secara lengka akan harga lantai vinyl kepada anda semua. Sebelum kami bahas lebih lengkap dan detail akan harga lantai vinyl, kami akan menjelaskan kepada kalian semua yang belum tahu akan lanati vinyl. Karena kami yakin, sebagian dari anda semuanya masih banyak yang belum tahu dengan jenis lantai vinyl dan terbuat dari bahan apa atau memang benar-benar dari kayu atau tidak.

Perlu kalian ketahui jika lantai vinyl adalah pelapis lantai yang terbuat dari bahan vinyl dan biasanya akan di jual dengan bentuk lembaran papan. Untuk jenis lantai vinyl terbilang paling terjangkau untuk harganya bila dibandingkan dengan beberapa pelapis lantai yang sudah ada untuk saat ini. Pastinya banyak orang yang beranggapan atau orang yang belum tahu dengan pelapis lantai, pastinya akan beranggapa sangat mahal. Karena bentuknya yang menyerupai dengan selembar kayu, selain itu juga banyak yang mengiri memiliki ketebalan seperti selembar kayu pada umumnya. Untuk kalin yang sudah tahu akan pelapis lantai, pasti akan langsung bertanya berapa harga per lembarnya atau per meternya.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk harga lantai vinyl memang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dari beberapa pelapis lantai lainnya. Pada lantai vinyl memang memiliki cukup banyak kelebihannya, dimana telah tersedia cukup banyak model coraknya, kualitas sangat baik serta tahan lama. Namun yang pasti lantai vinyl memiliki kelebihan yang sangat nyaman sekali dan mudah dipasang, karena cukup dengan lem kayu saja. Jika dilihat-lihat, lantai vinyl memang sangat cocok sekali untuk beberapa bangunan seperti untuk rumah pribadi, hotel, kantor dan bangunan lainnya. Untuk mengetahui lebih lengkap akan harga lantai vinyl, dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Harga Lantai Vinyl Per M2 Terbaru dan Terlengkap

Harga Lantai Vinyl Per M2 Terbaru dan Terlengkap

Harga Lantai Vinyl Per M2 Terbaru dan Terlengkap

Dengan menggunakan lantai vinyl, pastinya rumah idaman kita semua akan terlihat lebih indah. Terlebih jika kalian menggunakan motif pelapis lantai seperti kayu, kesan pada rumah anda semua akan lebih wah dan pastinya berbeda dengan lantai dari keramik atau dari jenis lainnya. Sedangkan untuk pemasangan memang sangat mudah sekali kok dan prosesnya juga sangat cepat. Disetiap penjual lantai vinyl biasanya menawarkan untuk setiap pembeli langsung dengan pemasangannya atau tidak, karena ada tim sendiri untuk memasang dan pasti sudah profesional. Berikut ini daftar lengkap harga lantai vinyl yang sudah kami persiapkan untuk anda semuanya.

Harga Lantai Vinyl Per M2

Merk Lantai VinylUkuran Lantai VinylHarga Lantai Vinyl
Lantai Vinyl Hachiko3 mm x 152.4 mm x 914.4 mmRp. 160.000/m2
Lantai Vinyl Selgried3 mm x 152.4 mm x 914.4 mmRp. 143.000/m2
Lantai Vinyl Home DECO3 mm x 152.4 mm x 914.4 mmRp. 130.000/m2
Lantai Vinyl Golden Crown3 mm x 152.4 mm x 914.4 mmRp. 210.000/m2

Kelebihan Lantai Vinyl

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika lantai vinyl memang memiliki cukup banyak keunggulannya. Maka tak heran jika kebanyakan orang yang lebih memilih untuk menggunakan pelapis lantai seperti lantai vinyl dan yang pastinya untuk harganya memang sangat terjangkau sekali. Kalian semua dapat lihat sendiri pada tabel harga diatas, dimana untuk satuannya dijual per m2 dan untuk partai besar bisa membeli dengan cara perbox yang pasti akan lebih murah. Berikut ini beberapa keunggulan dari lantai vinyl, untuklebih jelasnya dapat simak ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semuanya.

  • Terdapat cukup banyak motif yang bisa dipilih
  • Memiliki ketahanan yang sangat bagus dan mampu tahan air, karena terbuat dari bahan PVC.
  • Proses pemasangan sangat mudah dan cepat.
  • Sangat nyaman sekali untuk di injak.

Cara Memasang Lantai Vinyl

Cara Memasang Lantai Vinyl

Cara Memasang Lantai Vinyl

  1. Untul langkah yang pertama yang harus dilakukan cukup sediakan lantai vinyl yang sesuai dengan ukuran lantai rumah kalian semua.
  2. Setelah itu persipkan permukaan lantai yang akan di lapisi dengan lantai vinyl. Dimana untuk permukaan lantainya sudah halus dan pastikan jika permukaan lantai sudah kering.
  3. Kemudian persiapkan semua bahan yang dibutuhkan untuk pemasangan lantai vinyl seperti lem kayu, alat pemotong dan lain-lainnya yang dibutuhkan.
  4. Untuk memulai pemasangan ambil titik yang benar-benar sesuai dengan ukuran lantai vinyl, sehingga dalam pemasangan tidak terlalu banyak memotong lantai vinyl dan biasanya itu pada bagian sisi samping.
  5. Setelah sudah terlihat titik awal pemasangan, tinggal lakukan pengeleman dan disertai pemasangan lantai vinyl. Lakukan pemasangan satu per satu dan lakukan dengan benar agar lantai vinyl tidak melenceng dengan garis yang sudah di buat tadi.

Dalam tahap pemasangan lantai vinyl memang memerlukan perhitungan yang benar, seperti yang sudah kami informasikan kepada kalian semua. Kalian harus ambil titik utama untuk memulai pemasangan, pastikan jika titik awal pemasangan akan berakhir tanpa memotong lantai vinyl. Karena setiap ukuran lantai di dalam rumah sudah diperhitungkan agar pemasangan keramik atau bahkan lantai vinyl tidak perlu memotong. Itulah tips dan cara untuk memasang lantai vinyl yang harus kalian lakukan.

Bila kita lihat dari tabel harganya memang sangat terjangkau sekali untuk kita semua, untuk membeli lantai vinyl. Pastikan terlebih dahulu ukuran lantai yang akan kalian lapisi dengan lantai vinyl, selain itu juga persiapkan permukaan lantainya. Hal tersebut memang perlu di persiapkan terlebih dahulu, sehingga pada saat pemasangaan permukaan lantainya sudah kering. Jika kalian masih ragu akan pemasangang, dapat ambil langkah dengan menggunakan tukang pemasang dari toko atau jasa yang menerima pemasangan lantai vinyl.

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua, dimana informasi diatas sudap dilengkapi dari daftar harga lantai vinyl per m2 dan juga tips dan cara memasang lantai vinyl. Mungkin cukup sekian yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya akan daftar harga lantai vinyl terbaru dan terlengkap. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda semua yang ingin tahu apa itu lantai vinyl dan harga lantai vinyl terbaru dan terlengkapnya.