10 Harga Pagar Stainless 2020 : Kelebihan & Kekurangan

Harga Pagar Stainless – Impian memiliki sebuah rumah dengan tampilan mewan dan elegan memang menjadi idaman setiap orang. Saat ini banyak sekali rumah yang dibuat dengan konsep minimalis modern dengan adanya pagar stainless pada bagi depan rumah, yang tentu akan sangat menambah kesan mewah.

Penggunaan material stainless ini memang kerap digunakkan untuk berbagai macam tempat, salah satunya adalah gerbang atau pagar. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai harga pagar stainelss lengkap dengan keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh pagar stainless steel yang satu ini.

Gerbang memang menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk sebuah bangunan, khusunya rumah. Dimana selain dapat menampilkan keindahan sebuah rumah, gerbang juga berfungsi sebagai keamanan. Pembuatan pagar gerbang atau pagar lainnya dengan menggunakkan bahan stainless steel memang banyak dipilih oleh kalangan masyarakat saat ini.

Selain memiliki keunggulan, pagar stainless juga memiliki beberapa kekurangan yang wajib kalian ketahui. Nah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam dan terlengkap mengenai harga pagar stainless yang telah kami siapkan berikut ini.

Harga Pagar Stainless : Kelebihan & Kekurangan

Harga Pagar Stainless

Kelebihan dan Kekurangan Pagar Stainless

Sebelum kita ke pembahasan utama mengenai harga gerbang rumah berbahan stainless, alangkah baiknya jika kalian mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada material yang satu ini.

Kelebihan

  • Stainless steel merupakan material yang tahan korosi sehingga akan sangat aman jika ditempatkan pada area yang memiliki cuaca ekstrim.
  • Tahan api dan panas sehingga tidak terpengaruh walaupun terkena panas.
  • Higienis dan tidak memiliki pori. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya rumah sakit yang menggunakan material ini untuk alat kedokteran serta penggunaan lain seperti sendok, garpu dan lainnya.
  • Tampilan menarik, mewah dan elegan sehingga sangat cocok jika dijadikan sebagai pagar atau gerbang rumah karena akan semakin menambah kesan mewah.
  • Perawatan cukup mudah
  • Tahan lama
  • Mudah melakukan modifikasi

Kekurangan

  • Harga cukup mahal
  • Proses produksi cukup sulit karena membutuhkan ketelitian yang sangat
  • Biaya pemolesan cukup tinggi

Harga Pagar Stainless

Dan berbicara mengenai nominal, harga yang dibanderol di masing-masing produsen pembuat gerbang, railing dan pagar stainless biasanya membanderol dengan harga yang bervariatif tergantung dengan model dan ukurannya. Maka dari itu kami sarankan untuk bertanya terlebih dahulu kepada pihak jasa pembuatan gerbang mengenai spesifikasi dan harganya.

Untuk harga umum, pagar stainless ini dibanderol dengan nominal mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta per meternya. Namun harga tersebut tentu akan sangat sesuai dengan jenis dan model serta ukuran yang nantinya akan digunakkan. Keunggulan dari pemesanan jasa pembuatan  gerbang ini adalah dimana kita dapat membuat desain sesuai keinginan.

Jenis BahanHarga Per Meter
Pagar Stainless Steel SetMulai dari Rp 350.000 – Rp 2.000.000
Pagar Balkon/Rolling Balkon SetMulai dari Rp 250.000 – Rp 750.000

Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai harga pagar BRC yang telah ahlikuli.com sampaikan di postingan sebelumnya.

5/5 (1 Review)