12 Harga Reng Baja Ringan Terbaru & Terlengkap 2020

Harga Reng Baja Ringan – Bajaringan saat ini memang menjadi salah satu solusi tepat untuk kalian yang hendak membangun sebuah rumah. Penggunaan atap baja ringan memang sudah banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat tanah air karena disamping memiliki kekuatan yang bagus, kokoh dan tahan lama, harganya juga cukup terjangkau.

Sebelumnya penggunan kayu untuk rangka atap memang kerap dipilih oleh masyarakat, namun dengan hadirnya bajaringan ini banyak yang beralih memilih bajaringan untuk kontruksi bagian atap rumah mereka. Perlu kalian ketahui juga bahwa ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh material bajaringan yang satu ini.

Dari komponen atap bajaringan, reng merupakan salah satu komponen yang sangat penting dan familier. Harga reng baja ringan juga tergolong sangat terjangkau. Ada banyak sekali merk reng dan juga kaso baja ringan seperti TASO, Alfa, Kencana dan juga BMT.

Disini kami akan memberikan informasi mengenai seputar harga reng baja ringan yang dapat kalian simak terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli reng bajaringan tersebut. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak informasinya berikut ini.

Harga Reng Baja Ringan Terbaru & Terlengkap

Harga Reng Bajaringan

Harga Reng Baja Ringan

Nama

MerekDeskripsi

Harga/Batang

Reng 28.45BMTTingi 28, t 0.45. P 6 mRp 27.000
Reng 30.40 HS*BMTTingi 30, t 0.40. P 6 mRp 28.000
Reng 30.45 HS*HSTingi 30, t 0.45. P 6 mRp 32.000
Reng 31.45 AlfaAlfa PrimaTingi 31, t 0.45. P 6 mRp 33.000
Reng 32.45 TASOTASOTingi 32, t 0.45. P 6 mRp 38.000
Reng 40.45 TASOTASOTingi 40, t 0.45. P 6 mRp 50.000
Reng 30.45 KecanaKepuhReng 0.45Rp 30.000

Pada daftar harga diatas kalian dapa simak bahwa ada beberapa merk reng bajaringan yang dapat kalian pilih. Untuk harga termurahnya hanya dibanderol dengan harga Rp 27 ribu per batangnya. Sedangkan untuk harga termahal dibanderol Rp 50 ribuan per batang.

Reng bajaringan sudah pasti memiliki kelebihan dari segi kekuatan dibandingkan dengan reng kayu. Lalu reng bajaringan juga anti karat serta anti rayap, maka tak heran jika saat ini banyak yang lebih memilih beralih menggunakan kontruksi atap bajaringan dibandingkan dengan kontruksi atap kayu.

Keunggulan Reng Baja Ringan

  • Memiliki profil dengan SNI 8399
  • Baja ringan Taso memiliki lapisan pelindungi berbahan Zincalume yang menjadikan baja ringan Taso lebih ringan, kuat, tahan karat, tahan sobek, tidak melendut, dan tidak melintir
  • Dibuat dengan bahan baku tersertifikasi SNI 4096
  • Memiliki profil dan ketebalan bahan yang dapat dipercaya
  • Harga bersaing dengan merk baja ringan lainnya

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap dan menarik mengenai keunggulan reng baja ringan dan juga harga reng bajaringan semua merk. Setiap merek sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, namun dari segi kualitas semua hampir sepadan.

Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua. Jangan lupa juga baca artikel lain mengenai cara menghitung kebutuhan bajaringan yang telah ahlikuli.com sampaikan di postingan sebelumnya.

5/5 (1 Review)