14 Harga Fisher Gypsum Terbaru 2020 : Board, Tembok

Harga Fisher Gypsum – Fisher Gypsum merupakan sebuah alat yang digunakan untuk mengunci dan menahan dinding pada bagian belakang Gypsum. Fisher sangat dibutuhkan untuk memajang sesuatu yang ingin di taruh di Gypsum.

Para tukang Gypsum biasanya akan menggunakan fisher ini untuk menguatkan dinding Gypsum. Selain itu jika menggunakan fisher Gypsum, dinding Gypsum terlihat lebih rapih jika dibandingkan dengan tidak memakai fisher.

Selain bisa digunakan untuk Gypsum, fisher juga dipakai untuk Board ataupun tembok. Gunanya sama untuk lebih menguatkan sekrup serta tidak membuat tembok rusak.

Buat kamu yang ingin membeli fisher Gypsum baik di toko bangunan ataupun online. Maka silahkan simak informasi harga fisher Gypsum dan sekrup terbarunya dibawah ini.

Daftar Harga Harga Fisher Gypsum Terbaru

Daftar Harga Harga Fisher Gypsum Terbaru

Jika kamu memesan jasa pasang Gypsum, maka kamu tidak perlu membeli fisher Gypsum. Namun jika kamu ingin memasang Gypsum sendiri, maka berikut ini penjelasan tentang fisher Gypsum beserta harga terbarunya dipasaran.

Kekuatan Fisher Gypsum

Kekuatan Fisher Gypsum

Untuk kekuatan dari fisher Gypsum ini tergantung dari rangka yang digunakan. Serta cara memasangnya, jika memasang fisher Gypsum dilakukan dengan benar, maka kekuatan fisher Gypsum bisa kuat dan tidak mudah lepas.

Fungsi Fisher Gypsum

Fungsi Fisher Gypsum

Fisher Gypsum berfungsi untuk mengunci dan menahan dinding belakang Gypsum. Dimana fisher ini sangat dibutuhkan untuk Gypsum supaya tidak mudah rusak dan lepas.

Ukuran Fisher Gypsum

Ukuran Fisher Gypsum

Ukuran fisher Gypsum tersedia berbagai macam ukuran yang tergantung dari kegunaannya untuk apa. Namun umumnya fisher Gypsum memiliki ukuran diamater lobang 4×16.

Harga Fisher Gypsum

Harga Fisher Gypsum

Fisher GypsumHarga
Fisher gypsum/viser gypsum/fiser gipsum/nylon 100 pcsRp 46.500
Fisher Gypsum + Skrup 4cm Packing 20 pcsRp 15.500
Fisher Gypsum + Skrup 4cm Packing 20 pcsRp 19.000
Fisher Gypsum / Viser Gypsum Besi 4×46/18Rp 3.800
Fisher/Viser Gypsum/ Nylon Toggle TOP SPEED TS10Rp 16.500
Fisher Gypsum / Viser Gypsum Besi 416Rp 3.800
Fisher + Sekrup Gypsum 3CMRp 150
Sekrup dan Fisher Holo Gypsum / Gipsum / Kalsiboard 10 x 17Rp 1.000
Fisher / Viser / Fishcer S4 dan sekrup gypsum 1 inchiRp 3.500
Fisher Fischer Viser piser Gypsun Gypsum dan sekrup ImporRp 3.500
Fisher Fischer Viser piser Gypsun Gypsum dan sekrup Impor PlasticRp 3.200

Cara Memasang Fisher Gypsum

Cara Memasang Fisher Gypsum

Memasang fisher Gypsum wajib dilakukan dengan benar supaya Gypsum tidak mudah lepas. Oleh karena itu buat kamu yang ingin memasang fisher Gypsum wajib untuk membaca panduan memasang Fisher Gypsum yang Ahlikuli.com sudah sampaikan dibawah ini.

1. Pastikan kamu sudah memiliki material seperti fisher, sekrup dan alat bantu berupa obeng dan juga palu

2. Kemudian kamu tandai lokasi dinding yang akan dilobang dan buatlah lobang memakai obeng yang seukuran fisher Gypsum

3. Lalu kamu tekan fisher supaya menjadi lurus dan masukkan ke dalam lobang yang tadi dibuat, selanjutnya kamu gunakan palu secara perlahan-lahan sampai fisher rata dengan dinding

4. Terakhir kamu posisikan barang yang ingin digantung dan masukkan sekrup setelah itu baru kencangan dengan obeng

Jadi bisa disimpulkan bahwa fisher Gypsum ini tidak terlepas dengan sekrup. Jika kamu membeli fisher maka kamu wajib untuk membeli juga sekrup yang ukurannya sesuai dengan fisher Gypsum.

5/5 (1 Review)