30 Harga Genteng Flat Terbaru 2021 : Beton, Keramik & Kaca Terlengkap

Harga Genteng Flat – Genteng merupakan material atap yang sering digunakan pada sebuah bangunan. Saat ini model genteng flat dan gelombang adalah yang paling diminati dipasaran karena banyak pilihan dari berbagai merek.

Genteng flat memang sangat cocok dipasang pada bangunan dengan desain minimalis. Meskipun HARGA GENTENG BETON MUTIARA model flat sedikit lebih mahal dibandingkan gelombang, namun peminatnya justru semakin banyak karena bentuk yang menarik.

Anda dapat menjumpai berbagai jenis genteng flat dengan bahan beton, kaca ataupun keramik di toko bangunan terdekat. Setiap jenis genteng flat menawarkan kelebihan tertentu, namun paling penting adalah lebih mudah dalam pemasangannya.

Genteng flat dapat memaksimalkan tampilan rumah sehingga terlihat lebih modern. Dapat dilihat dari bentuknya yang rata sehingga lebih menarik, disamping itu anda bisa secara mudah menyesuaikannya dengan kemiringan atap.

Harga Genteng Flat

Setiap jenis genteng flat memiliki standar produksi berkualitas sehingga memiliki ketahanan maksimal. Dapat diandalkan untuk pemakaian jangka panjang karena tidak mudah rusak karena panas ataupun hujan.

Kelebihan Genteng Flat

Saat ini pemakaian genteng flat dapat dengan mudah dijumpai di perumahan ataupun perkantoran. Berikut ini beberapa kelebihan genteng flat yang bisa jadi bahan pertimbangan anda sebelum menggunakannya.

Kelebihan Genteng Flat
  • Memiliki desain rata sehingga sangat cocok digunakan pada bangunan dengan konsep minimalis.
  • Bentuk flat akan memudahkan dalam pemasangan.
  • Lebih presisi sehingga ketika sudah dipasang tidak mudah lepas.
  • Sangat mudah disesuaikan dengan tingkat kemiringan atap.
  • Memiliki daya tahan maksimal untuk menahan panas dan hujan.

Kekurangan

Saat ini genteng flat memang banyak dijual di toko bangunan maupun marketplace online. Anda tidak perlu melakukan, namun ada beberapa kelemahan yang wajib anda simak berikut ini.

Kelemahan
  • Harga lebih mahal dibandingkan genteng biasa.
  • Pilihan warna yang kurang cerah.
  • Mudah terkena korosi jika cat mengelupas.
  • Memiliki bobot yang lebih berat jika dibandingkan genteng biasa sehingga membutuhkan rangka kuat.

Harga Genteng Flat Terbaru

Anda tidak perlu memikirkan CARA MENGATASI GENTENG BOCOR karena atap flat memiliki daya tahan lebih baik. Pilihan merek genteng flat memang cukup beragam, lebih jelasnya simak daftara harga berikut ini.

Harga Genteng Flat Terbaru

Harga Genteng Beton Flat

Genteng ini terbuat dari campuran fly ash atau abu pembakaran batu bara, semen dan juga pasir. Mampu bertahan lama hingga 50 tahun dan tidak memerlukan perawatan khusus, sangat cocok untuk dipilih konsumen Indonesia.

Merek Genteng Beton FlatHarga per buah
MoenirRp.9500
CisangkanRp.9500
Mutiara JakartaRp.7000
Mutiara YogyakartaRp.8000
Triple SRp.7000
RabiRp.7000
Garuda MultilineRp.6000
Garuda BatuRp.6000
Garuda PolosRp.6000
Mutiara BatikRp.8000
Duco Milano I ClassicRp.8000
Duco Milano LinesRp.8000

Harga Genteng Kaca Flat

Paling sering genteng ini dipasang pada area dapur, jika diterapkan diseluruh area akan membuat panas. Fungsi utamanya adalah untuk mendapatkan cahaya alami secara maksimal untuk sebuah ruangan.

Merek Genteng Kaca FlatHarga per buah
KanmuriRp.52.000
GMIRp.52.000
M ClassRp.37.000
KIARp.37.000

Harga Genteng Keramik Flat

Genteng keramik flat banyak diaplikasikan pada rumah yang tinggi dimana mampu menahan panas. Suhu rumah akan jadi lebih dingin karena terlindungi, selain itu ada pula yang menjadikannya sebagai genteng balkon.

Merek Genteng Keramik FlatHarga per buah
Kanmuri MilaniaRp.13.000
M ClassRp.13.000
KIARp.9000

Merek yang sudah terkenal seperti Kanmuri, Garuda, Mutiara maupun Duco dapat jadi pilihan tepat. Demikian informasi dari Ahlikuli.com semoga bisa jadi referensi untuk memilih produk genteng flat dengan kualitas terbaik.

5/5 (1 Review)