10 Harga Kawat Ram Per Meter & Per Rol

Harga Kawat Ram – Ada banyak bahan material yang dibutuhkan dalam pembangunan rumah, tidak hanya pasir batu dan semen saja yang memiliki peran penting. Penggunaan kawat ram juga sangat perlu baik itu dalam proses pembuatan rumah atau juga untuk mempercantik tampilan hunian milik sendiri.

Mungkin sebagian besar tahunya kawat ram hijau yang mana difungsikan untuk memisahkan antara pasir dengan batu, perlu anda ketahui bahwa tidak hanya itu saja. Banyak orang yang memanfaatkan sebgai dekorasi interior maupun eksterior, namun untuk penggunanya bukan merupakan tipe kawat ram hijau.

Karena kawat ram memiliki beberapa tipe telah tersedia salah satunya tadi sudah kami sebutkan, selain itu ada beberapa jenis lain yaitu galvanis, PVC dan soal harga kawat ram jelas berbeda beda. Sama seperti halnya dengan KAWAT BRONJONG juga seperti demikian, ada beberapa tipe dengan harga berbeda beda pula.

Jika anda salah satu orang memiliki keinginan untuk menggunakan kawat ram tetapi bingung dengan jenisnya apa saja serta harga per meter dan per rol berapa. Pada pertemuan sangat baik ini kami akan informasikan kepada anda semua, maka dari itu tetap simak terus artikel ini sampai selesai.

Harga Kawat Ram Per Meter Per Rol

Sampai disini pastinya semakin penasaran, terutama dengan jenis jenis yang sudah tersedia. Baiklah untuk mempersingkat waktu anda semua, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan oleh Ahlikuli.com seperti dibawah ini.

Baca  9 Bahan Bangunan Tahan Api & Material Standar Konstruksi 2021

Jenis Kawat Ram

Jenis Kawat Ram

Diatas memang sudah kami sebutkan bahwa kawat ram memang memiliki beberapa jenis, berikut kami informasikan secara detailnya seperti dibawah ini.

1. Kawat Ram Hijau

Pertama adalah kawat ram hijau, nama tersebut memang dilihat dari warnanya. Sebagian besar orang memanfaatkan jenis ini untuk beberapa kebutuhan seperti sebagai saringan, mengayak dan bahkan untuk dinding kandang ayam atau sejenisnya.

2. Kawat Ram Aluminium

Kedua adalah jenis alumunium dimana sering digunakan untuk pembuatan sebuah kandang hewan sama seperti jenis kawat hijau. Hanya saja kualitas jauh lebih bagus, sehingga banyak orang memilih yang alumunium.

3. Kawat Ram Galvanis

Berikutnya adalah kawat galvanis, jika dilihat dari namanya saja sudah pasti memiliki kualitas sangat bagus. Selain itu juga memiliki rongga cukup luas, sehingga banyak orang menjadikan sebagai tempat untuk hiasan atau kebutuhan lainnya.

4. Kawat Ram Stainless Steel

Jenis yang selanjutnya adalah stainless steel, memiliki tampilan yang lebih bagus tentu menjadi daya tarik tersendiri. Tak sedikit orang memanfaatkan untuk melengkapi dalam pembuatan dekorasi dalam rumah.

5. Kawat Ram PVC

Terakhir adalah RAM PVC, secara kasat mata memang sama seperti ram hijau. Namun jika di teliti lagi akan berbeda, biasanya jenis ini digunakan untuk pembatas loket ataupun dinding seperti di lapangan basket maupun voli.

Harga Kawat Ram

Harga Kawat Ram

Kemudian lanjut ke pembahasan utama, untuk mengetahui lebih jelas dan detail mengenai harganya baik per meter maupun juga per rol dapat simak langsung sebagai berikut.

Harga Kawat Ram Per Meter

JenisUkuranHarga
Kawat Ram HijauPer MeterRp 32.000
Kawat Ram AluminiumPer MeterRp 34.000
Kawat Ram GalvanisPer MeterRp 33.000
Kawat Ram Stainless SteelPer MeterRp 40.000
Kawat Ram PVCPer MeterRp 20.000

Harga Kawat Ram Per Roll

JenisUkuranHarga
Kawat Ram HijauPer RollRp 290.000
Kawat Ram AluminiumPer RollRp 305.000
Kawat Ram GalvanisPer RollRp 300.000
Kawat Ram Stainless SteelPer RollRp 360.000
Kawat Ram PVCPer RollRp 175.000

Kesimpulan

Sampai disini dapat menarik kesimpulan bahwa kawat ram memang miliki banyak jenis dapat digunakan, bahkan masing masing memiliki ukuran dan harganya juga berbeda beda. Jadi untuk anda yang sedang membutuhkan, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan.

Baca  √ 30 Harga Hebel Per Kubik Terbaru Terlengkap 2021

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai daftar harga kawat ram per meter dan per rol serta jenis jenisnya yang bisa Ahlikuli.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua orang sedang membutuhkannya.

0/5 (0 Reviews)