10 Harga Semen Tiga Roda Jenis Terbaru & Terlengkap 2021

Harga Semen Tiga Roda – Di Indonesia terdapat cukup banyak merek semen yang beredar dipasaran. Salah satu merek semen terbaik adalah Tiga Roda karena sudah dikenal luas dan banyak digunakan untuk berbagai jenis konstruksi.

Semen Tiga Roda juga sangat dapat digunakan membangun DESAIN MUSHOLA MINIMALIS atau jenis bangunan lainnya. Karena sudah dipercaya banyak orang, Tiga Roda terus meningkatkan kualitas produk terutama dengan mengeluarkan jenis semen baru.

Harga semen Tiga Roda juga tergolong murah sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat. Bahkan karena harga yang murah tersebut Tiga Roda menguasai pasar semen dengan tingkat penjualan nasional mencapai 25%.

Setiap jenis semen Tiga Roda memiliki kisaran harga berbeda, anda bisa pilih prduk yang murah namun tetap berkualitas. Untuk jenis tertentu memang semen Tiga Roda ada yang dijual dengan harga tinggi, biasanya untuk kebutuhan konstruksi berat.

Sebagian besar pabrik berada pada Pulau Jawa, 10 antaranya berlokasi pada Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Hal ini yang menjadikannya salah satu kompleks pabrik semen terintegrasi terbesar. Sementara dua pabrik lainnya lokasi Palimanan, Cirebon, Jawa Barat. Dan satu lagi pada Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan

Semen Tiga Roda ini berfungsi untuk memenuhi kebutuhan pembangunan dalam dan luar negeri. Dengan mengedepankan kualitas yang terbaik dan inovasi yang berbaur dengan alam. Dari segi harganya pun Semen Tiga Roda ini cukup bersahabat.

Harga Semen Tiga Roda

Harga Semen Tiga Roda

Konsumen bisa mendapatkan semen Tiga Roda secara mudah karena distributor yang tersebar luas diseluruh nusantara. Di toko bangunan pastinya ada, namun untuk orang awam tentunua belum mengetahui harga pasaran semen Tiga Roda.

Jenis Semen Tiga Roda

Sebelum membeli semen Tiga Roda anda perlu terlebih dahulu mengetahui jenis produk apa saja yang ada dipasaran. Masing masing semen Tiga Roda memiliki kegunaan berbeda, lebih jelasnya simak jenis lengkapnya berikut ini.

1. Semen Komposit Tiga Roda

Semen Komposit Tiga Roda

Semen ini dibuat khusus untuk konstruksi umum meliputi rumah, jembatan, jalan beton, bangunan tinggi, precast dan prestress beton. Kemampuan semen ini dapat disamakan dengan Semen Portland tipe 1, sering juga dijumpai pada DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 36.

2. Semen Tiga Roda Jenis I

Semen Tiga Roda Jenis I

Semen Tiga Roda Jenis I atau sering disebut Ordinary Portland Cement (OPC) Jenis I merupakan semen khusus pengerjaan konstruksi berat. Biasanya digunakan untuk kebutuhan aplikasi pada material beton, gedung tinggi, jalan besar, jembatan dan lain sebagainya.

3. Semen Tiga Roda Jenis II

Semen Tiga Roda Jenis II

Merupakan semen yang memiliki perlindungan tahan air serta tanah. Biasanya digunakan untuk pemasangan beton yang berkaitan erat dengan kadar sulfat sedang, kita sering menjumpainya untuk bangunan ditepi pantai atau rawa, bendungan serta jembatan.

4. Semen OWC Tiga Roda

Semen OWC Tiga Roda

Sering disebut Oil Well Cement dimana banyak digunakan sebagai penyekat saat aktivitas pengeboran sumur minyak. Semen ini diproduksi dengan standar mutu API (American Petroleum Institute) sehingga sangat ketat dan sangat berkualitas.

5. Acian Putih TR-30 Tiga Roda

Acian Putih TR 30 Tiga Roda

Acian Putih TR-30 digunakan untuk pekerjaan seperti nat maupun acian, lebih hemat juga digunakan karena hanya membutuhkan lapisan tipis saja. Memiliki permukaan lebih halus sehingga mampu mengurangi keretakan karena daya rekatnya yang tinggi.

6. Semen Putih Tiga Roda

Semen Putih Tiga Roda

Semen putih ini biasa digunakan untuk arsitektur bangunan, permukaan teraso, precast, stucco serta masih banyak lainnya. Memiliki kandungan besi maupun magnesium yang rendah sehingga cocok digunakan untuk dekorasi bangunan.

7. Semen PPC Rajawali

Semen PPC Rajawali

Dibuat khusus untuk konstruksi umum khususnya memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau. Semen ini di produksi menggunakan teknologi, material serta alat standar Indocement sehingga konsisten kualitasnya.

Daftar Harga Semen Tiga Roda

Harga semen memang cukup bervariasi tergantung kepada jenis produknya. Namun tenang saja untuk semen yang biasa digunakan bangunan biasa harganya sangatlah murah dan mampu bersaing dengan harga semen dari produsen lain.

Daftar Harga Semen Tiga Roda
Jenis SemenBobotHarga
Portland Cement50kgRp.50.000
Portland Composite Cement50kgRp.70.000
Semen Putih40kgRp.95.000
Acian Putih TR-3040kgRp.100.000

Demikian ulasan harga semen Tiga Roda dari Ahlikuli.com, anda bisa menentukan sendiri mana semen yang cocok. Kualitas semen Tiga Roda memang sudah tidak perlu diragukan lagi untuk setiap kebutuhan bangunan.

5/5 (1 Review)