7 Harga Semen Dynamix Semua Jenis Terbaru & Terlengkap 2021

Harga Semen Dynamix – Dynamix adalah salah satu merek semen ternama di Indonesia. Dahulunya semen Dynamix bernama Holcim dimana menjadi pilihan banyak orang karena sisi harga terjangkau dan mudah untuk didapatkan.

Dynamix menawarkan beberapa jenis semen dengan kualitas terbaik dan cocok digunakan untuk berbagai bangunan. Bersaing dengan HARGA SEMEN TIGA RODA, Dynamix memberikan beberapa kemasan mulai dari 1Kg sampai dengan 50Kg.

Kemampuan semen Dynamix juga lebih dipercaya karena mampu menutup rongga secara maksimal. Permukaan bangunan akan lebih halus, selain itu daya tahannya juga maksimal karena mampu melewati cuaca panas serta hujan.

Beberapa jenis semen Dynamix juga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk mendapatkan hasil bangunan yang sempurna memang dibutuhkan material berkualitas, tentu semen Dynamix mampu menyempurnakan bangunan sehingga akan lebih tahan lama.

Harga Semen Dynamix Terbaru

Harga Semen Dynamix

Jika dilihat dari harga semen Dynamix memang masih dapat dijangkau masyarakat Indonesia terutama produk Dynamix Serba Guna. Lebih jelasnya mengenai jenis semen Dynamix dan harga lengkapnya simak rangkuman Ahlikuli.com berikut

Jenis Semen Dynamix

Terdapat 3 jenis semen Dynamix yang cukup sering digunakan pada berbagai jenis bangunan di Indonesia. Ada produk Dynamix Serba Guna, Extra Power dan juga Masonry, untuk kelebihan maupun kegunaanya simak dibawah ini.

1. Dynamix Serba Guna

Dynamix Serba Guna

Merupakan semen PCC yang memiliki formula Micro Filler Particle berupa butiran mikro halus sehingga mampu mengisi rongga secara sempurna. Semen ini memberikan kekuatan dari dalam sehingga hasil akhir bangunan akan lebih kuat dengan permukaan halus, selain itu Dynamix Serba Guna memiliki kemasal 40Kg dan juga 50Kg.

Baca  3 Cara Menghitung Kebutuhan Semen 2021 : Plesteran, Lantai & Pondasi

2. Dynamix Extra Power

Dynamix Extra Power

Merupakan semen khusus struktur dimana mempunyai formula Strength Agent Extra Power dan Micro Filler. Mampu mengatasi masalah struktur berlubnang, keropos maupun kasar sehingga bangunan akan lebih tahan dan berkualitas. Semen Extra Power tersedia di kemasan 40Kg

3. Dynamix Masonry

Dynamix Masonry

Dynamix Masonry merupakaan produk non struktural dimana memiliki formula Dry Control Agent. Biasa dimanfaatkan untuk memasang batu bata, keramik, acian maupun plesteran dengan hasil terbaik dan merekat erat.

Daftar Harga Semen Dynamix

Setiap semen Dynamix mempunyai harga berbeda beda disesuaikan dengan kemasanya. Sebelum membeli semen Dynamix silahkan lihat terlebih dahulu kebutuhan anda, pilihlah semen yang cocok dan sesuai pekerjaan bangunan.

Daftar Harga Semen Dynamix
JenisHarga
Semen Dynamix Serbaguna 50KgRp.52.000
Semen Dynamix Serbaguna 40KgRp.41.000
Semen Dynamix Extra Power 40KgRp.46.000
Semen Dynamix Masonry 40KgRp.40.000
Semen Dynamix Eceran 10KgRp.13.000
Semen Dynamix Eceran 5KgRp.6500
Semen Dynamix Eceran 1KgRp.1300

Dynamix memang sangat mudah didapatkan pada toko bangunan ataupun secara online. Kelebihan utamanya adalah Micro Filler Particel dimana belum tentu dimiliki semen lainnya, formula ini akan meningkatkan kualitas bangunan.

Butiran mikro dari semen Dynamix mampu mengisi rongga maupun keropos sehingga permukaan akan lebih halus. Pilihan kepada semen Dynamix memang tepat karena sisi harganya yang begitu terjangkau untuk semua kalangan.

Disamping itu Dynamix juga sudah mengantongi sertifikasi Green Label sehingga aman dan ramah terhadap lingkungan. Jadi tak heran apabila kini pengguna semen Dynamix semakin banyak dan juga tingkat penjualannya semakin naik.

Masing masing smen Dynamix diatas memang bisa jadi pilihan ketika membangun DESAIN KAMAR ANAK MINIMALIS. Setiap produk Dynamix memiliki kelebihan tersendiri dimana dapat disesuaikan dengan kebutuhan bahan bangunan anda.

Baca  54 Harga Semen Per Sak 2021 : Semua Merk & Termurah
5/5 (1 Review)